pulsa-logo

Review: Acer Liquid Z3, Ponsel Jelly Bean, Harga Terjangkau


Galing

Jum'at, 01 November 2013 • 13:18


Antusiasme pengguna terhadap ponsel pintar berbasis Android rupanya telah membuat vendor PC sekelas Acer tertarik untuk ikut membuat ponsel Android. Agar sukses melakukan penetrasi pasar, Acer menyiapkan ponsel Android untuk berbagai segmen. Untuk kelas entry level, Liquid Z3 siap menggoda konsumen tanah air dengan bekal prosesor dual core 1GHz yang diusungnya. Dibanderol seharga satu jutaan, kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Z3? Simak ulasan PULSA berikut:

Desain

Dimensi: 109 x 60 x 10.4 mm, 120 gram; port audio 3.5 mm

Hadir dengan dimensi yang mungil, bodi Liquid Z3 sangat pas kala dimasukkan kedalam kantong. Meski punya layar yang kecil, Acer menaruh perhatian yang cukup besar terhadap keamananya dengan menyertakan flipcover yang menyatu dengan cover belakang miliknya.

Beralih ke bodi, di sisi kanan Liquid Z3 Anda dapat menemukan tombol pengatur volume. Sementara di ruas atas, tersemat tombol power yang berdampingan dengan port audio jack 3.5mm. Sedangkan untuk keperluan transfer data dan mengisi daya, pengguna dapat memanfaatkan port micro USB yang terdapat dibagian bawah.