pulsa-logo

Review IMO T768


Fauzi

Rabu, 26 Januari 2011 • 10:50

Review, IMO T768, IMO, ponsel, Layanan Instant Messenger, kanal GPRS, arena nge-chat, produk IMO, tabloid pulsa


 

 

 

Saat banyak ponsel beredar memiliki kemampuan identik, harus ada strategi supaya ponsel bisa menyeruak di tengah kepungan berbagai merek. Nah, IMO T768 memilih kekuatan audio dan desain speaker besar sebagai senjatanya. Apalagi musik sudah jadi kebutuhan standar masyarakat luas.

Disain

Perawakan IMO T768 tak berbeda dengan seri sebelumnya. Tapi ada satu yang membedakan dan jadi ciri khas. Biasanya lubang speaker berukuran kecil dan ditempatkan terpencil. Namun IMO T768 menempatkan speaker besar mengelilingi bodi belakang yang sebenarnya menyatu dengan casing depan. Ditunjang tombol play, stop, rewind dan fast forward di sebelah atasnya lengkap sudah performa audio ponsel ini.



Balutan warna biru disandingkan warna hitam menyelubungi papan ketik dan speaker. Adanya tombol TV di bagian depan menegaskan ponsel sudah mengusung kemampuan menonton siaran TV. Satu kekurangan, meski menganut konsep dual SIM. Tak terlihat tombol pembeda dua SIM. Tapi, jangan khawatir dua kartu bisa langsung aktif bersamaan.

Bagi yang senang berseluncur dunia maya pasti senang dengan layar depan ponsel. Terdapat lima jalan pintas untuk mengakses eBuddy, Facebook, Opera Mini dan PlanetIMO. Satu lagi kebanggaan, karena jalur ke situs Tabloid PULSA juga tersedia. Jadi, pembaca setia Tabloid PULSA tak perlu repot mengaksesnya melalui layanan internet.

Saat menu dilirik, tampilannnya cukup sederhana dan tanpa font aktraktif tak jauh berbeda dengan ponsel Cina kebanyakan. Dengan latar belakang berwarna putih, ponsel menampilkan jam analog saat layar meredup.