pulsa-logo

Review: Vandroid T3C, Tablet Quad Core Berlayar Lebar


Aldrin Symu

Rabu, 13 November 2013 • 14:44

Vandroid T3C, Tablet, Quad Core, PC, Desain, Display, Sistem Operasi, UI, Hardware, Benchmark, Multimedia, Fitur, PULSAonline, Android, Kamera, Video, Dial SIM


Hadirnya tablet menjadi solusi alternatif untuk aktifitas profesional dengan mobilitas tinggi. Karena dengan tablet, segala aktifitas yang tadinya hanya tersedia pada PC atau laptop dapat beralih ke perangkat yang lebih murah, lebih ringan dan mudah dibawa-bawa.

Mungkin ini yang menjadi dasar buat Advan menyediakan salah satu produknya yaitu Vandroid T3C. Dengan tablet ini, Anda dapat merasakan nikmatnya aktivitas digital dengan layar High Definition 10,1 inci yang memanjakan mata. Mengusung prosesor Quad Core dan OS Android Jelly Bean 4.2 diyakini mampu memberi kepuasan maksimal dalam beragam aktivitas digital, baik aktivitas hiburan maupun kerja. Mau tau lebih lengkapnya? Berikut paparannya.

Desain

Dimensi: 270 x 180 x 11mm,  gram; multi touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume; lubang mic; port microUSB; port HMDI; antena;

Disain terkesan kokoh dan tidak mudah lecet. Tampak depan dan belakang tablet ini terlihat lumayan baik dengan balutan putih plus metalik disekelilingnya. Hanya saja bentuk empat persegi dengan lengkungan disudut-sudutnya memberi kesan kurang variasi untuk sebuah tablet berukuran besar.



Semua tombol dan port diletakkan di sisi kanan mulai dari volume tombol power, port micro USB yang sekaligus untuk charger, mic, antena serta port HDMI. Bagian kiri depan terdapat 4 tombol menu sentuh untuk back, home, manage application dan setting. Karena berukuran besar, tablet ini menempatkan posisi ideal dalam bentuk horizontal sehingga kamera depan dan belakang diletakkan ditengah pada tempatnya. Kamera belakang menyediakan flash yang ditempatkan disisi kanannya.

Untuk meletakkan SIM Card atau kartu memori, terdapat lubang congkelan (di kiri dari kamera) yang mudah diangkat dengan kuku.