pulsa-logo

Review: Lenovo P780, Baterai Tahan Lama USB On the Go pun Bisa


Galing

Minggu, 24 November 2013 • 09:12


Melesatnya popularitas ponsel Android berprosesor quadcore dengan layar lebar tentu mengakibatkan baterai ponsel lebih cepat terkuras. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Lenovo meluncurkan P780 yang dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Menyandang gelar sebagai ponsel berkapasitas baterai terbesar, Lenovo juga membekali P780 dengan fitur penghemat baterai dengan setting yang cukup lengkap. Penasaran dengan performanya? Simak ulasan berikut:

DESAIN

Dimensi: 143 x 73 x 10 mm; Berat: 176gr;

Masuk dalam jajaran seri P, Lenovo siap usung ponsel dengan tag power sebagai jargon andalan. Berbekal baterai berkapasitas terbesar saat ini, wajar bila pada akhirnya P780 memiliki bobot yang relatif berat.

Tombol untuk mengatur volume terdapat pada sisi kanan. Sedangkan pada bagian atas, Lenovo menyematkan tombol power yang berdampingan dengan port micro USB dan audio 3.5mm.



Casing bagian belakang Lenovo P780 yang terbuat dari metal berwarna hitam sanggup memancarkan kesan mewah dan elegan bagi penggunanya. Sementara huruf timbul berwarna silver yang secara jelas mencantumkan logo Lenovo juga dapat Anda lihat dibagian yang sama.

Lubang kamera dan lampu kilat diletakkan di sudut kiri ponsel, sedangkan  lubang speaker diletakkan disudut bawah sebelah kiri.