pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270, Layar Empat inci, Prosesor Dua Inti


Galing

Selasa, 26 November 2013 • 15:32

Review, Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270, Ace 2, Desain, Android, Hardware, Layar, Interface, OS, Kamera, Video, Multimedia, Internet, Konektivitas, Fitur, tabloid pulsa


Melanjutkan seri Ace 2, Samsung kembali menghadirkan Galaxy Ace 3 yang dilepas dengan banderol sekitar dua juta rupiah. Berbekal prosesor dua inti, Samsung mengemas Ace 3 dengan layar selebar 4 inci. Lalu, seberapa tangguhkah kinerja Ace 3? Silakan ikuti uraian berikut:

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 121.2 x 62.7 x 9.8 mm; Bobot: 115 g

Masih melanjutkan desain generasi sebelumnya, Ace 3 datang dengan dimesni yang sedikit lebih besar guna menyesuaikan dengan diagonal layar yang diusungnya. Masih dengan material plastik, seluruh bodi Ace 3 menggunakan lapisan glossy yang dikelilingi dengan bezel berwarna silver.



Dibawah layar Ace 3, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif: menu, dan back mengapit satu tombol fisik home. Sedangkan diatas layarnya, Samsung menyematkan kamera depan VGA serta sensor proximity yang berdampingan pula dengan sensor ambient light.

Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power di sisi kanan. Mengatur besaran volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi. Sementara untuk bagian bawah terdapat port micro USB. Utuk menyematkan headset, port audio diletakkan pula oleh Samsung pada bagian atas.