pulsa-logo

Review: HTC Desire XC (T329d), Smartphone Hybrid CDMA-GSM, Layar 4 Inci


Galing

Selasa, 07 Januari 2014 • 14:21

HTC Desire XC (T329d), Smartphone, Hybrid CDMA-GSM, android, Desain, Display, Hardware, tabloid pulsa


 

Setelah merilis seri Desire X, HTC kembali menghadirkan varian CDMA bertajuk Desire XC. Datang dengan layar super LCD berdiagonal 4 inci, Desire XC juga menghadirkan ragam fitur yang siap penuhi kebutuhan pengguna baik dari segi produktivitas maupun gaya hidup. Dibanderol sekitar 2 jutaan, apakah Desire XC cukup pantas untuk Anda miliki? Simak saja ulasan berikut:

Desain

 

Dimensi: 119.5 x 62.3 x 9.4 mm, 107 gram; full touchscreen; material plastik; 3.5mm audio jack dan tombol power/screen lock; volume rocker; lubang mic, port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas) 3 tombol sentuh di bawah layar (back, home dan task switcher)

 



 

Dengan desain ringkas, ponsel ini akan pas dalam genggaman telapak tangan orang Indonesia. Sebagai varian CDMA dari ponsel Desire X, XC ternyata punya dimensi bodi yang lebih ramping daripada sang kakak.

 

 

Rahasia dibalik dimensi dan bobot yang lebih ringan dari XC ternyata terletak pada penggunaa material plastik serta ditinggalkannya bezel metal yang sebelumnya dipakai pada Desire X.

 

 

 

 

Jika pada sisi belakang Desire X dihiasi lingkar elips berwarna silver pada sekeliling lensa kamera, maka pada XC Anda tidak akan menjumpainya. Perbedaan juga terlihat pada sentuhan bodi plastik yang memakai lapisan glossy dengan tekstur kasar pada bagian belakangnya.