pulsa-logo

Review: Smartfren Andromax G (HiSense AD687G), CDMA Dual Core, Harga Tak Bikin Tekor


Anwar Aburizal

Sabtu, 18 Januari 2014 • 09:02


 

Sesuai dengan tagline terkini Smartfren 'We Care, We Listen, We Provide', operator CDMA yang sukses dengan beragam produk bundling Android dengan seri Andromax tersebut kembali meluncurkan produk terkininya lewat Andromax G.

Produk ini dihadirkan untuk menjawab harapan konsumen atas sebuah perangkat selular dengan harga terjangkau dan didukung dengan fitur terkini di kelasnya, serta dukungan paket data dan konektivitas internet yang handal.

 

Desain

 

125x64.4x9.9mm| 120 gram| full touchscreen| material plastik| port audio 3.5 mm, port micro USB; tombol power/lock, volume rocker; lubang mic; - (sekeliling ponsel dari sisi atas)| 3 tombol kapasitif di bawah layar (menu, home dan back)


 

 

Secara fisik, Andromax G tidak tampak istimewa. Ponsel ini menggunakan desain agak membulat pada sudut-sudut dan sisi bagian belakang.

 

Di sisi kanan dan kiri bodi tampak lis plastik dengan finishing mirip logam yang memberi aksen pada ponsel.

 

 

 

 

 

Tombol fisik berupa power/lock dan pengatur volume suara berkumpul pada lis mirip logam yang disebut sebelumya, pada sisi kanan ponsel. Sementara port headset jack dan microUSB duduk di sisi atas ponsel. Sedangkan sisi bawah dan kiri bersih dari tombol maupun slot.

 

Menggunakan cat glossy, backcover Andromax G menjadi mudah dikotori bekas sidik jari, namun pada unit berwarna putih noda tersebut lebih samar.