pulsa-logo

Review: HTC Desire 300, Tampilan Elegan, Dilengkapi Fitur BlinkFeed


Anwar Aburizal

Selasa, 04 Maret 2014 • 15:13

Review, HTC Desire 300, Fitur BlinkFeed, tabloidHTC Desire 300, Android, Jelly Bean, Smartphone, Ponsel, HTC, HTC BlinkFeed, tabloid pulsa


HTC menghadirkan Desire 300, sebuah Android kelas menengah yang tampak secara fisik tampil premium khas smartphone HTC. Dari luar, ponsel ini terlhat elegan dengan lekukannya dan ukuran ringkas di era smartphone layar lebar.

Yang menarik, banderol harga ponsel ini relatif terjangkau terutama melihat portfolio HTC yang kerap bermain di kelas menengah atas. Lalu,apakah yang dimiliki ponsel ini di dalam sebaik sajian luarnya? Berikut ulasan PULSA

Desain

131.8x66.2x10.1 mm| 120 gram| full touchscreen| material plastik | tombol power/lock, port audio 3.5mm; volume rocker; port microUSB 3.0, lubang mic|

Meski tidak seperti banyak produk dari HTC sebelumnya yang menggunakan material logam, citra premium khas produk besutan vendor Taiwan tersebut tidak hilang sama sekali dari Desire 300.



Backcover Desire 300 menggunakan material plastik yang diberi finishing doff dengan tekstur mirip karet yang membuatnya kesat serta tidak mudah dikotori bekas sidik jari.

Bagian belakang ini juga melebar hingga ke sisi samping membuatnya terlihat seolah memiliki desain unibody meski sebenarnya backcover bisa dilepas untuk memberi akses menuju baterai, slot kartu SIM dan microSD.

Salah satu produk termurah HTC ini memiliki ukuran dimensional bodi yang mirip dengan HTC One Mini, sangat nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan.