pulsa-logo

Review: Test IMO Turbo S99, Quadcore 5 Inchi, Layar Full HD plus OGS


Aldrin Symu

Selasa, 11 Maret 2014 • 11:23

Review, IMO Turbo S99, Quadcore,IMO Turbo S99, IMO, ANdroid, Jelly Bean, tabloid pulsa


IMO tidak henti-hentinya menggulirkan smartphone untuk beragam segmen. Setelah meluncurkan IMO Clarity dengan Octa Core, kali ini IMO melepas IMO Turbo dengan kemampuan sedikit dibawah Clarity namun dengan harga yang jauh lebih miring.

Dengan kamera 13 megapiksel dan layar OGS sebagai andalan, smartphone satu ini bahkan menyematkan internal storage yang lebih lega yaitu 32 gigabite. Nah, mau tau apa saja kelebihan lainnya?

Desain

140 x 70.5 x 8.3 mm; 127 gram; full touchscreen; tombol lock/power, tombol volume, loudspeaker, port microUSB, port audio 3.5mm, lubang mic

Turbo hanya sedikit lebih tebal dibandingkan Clarity namun tetap hadir dalam nuansa premium saat digenggam dengan desain slim compact. Menggunakan bahan plastik untuk back casingnya namun mouldingnya rapi dan kokoh.

Bagian depannya full hitam seolah-olah seluruhnya merupakan layar sentuh. Sedangkan sisi body dan bagian belakang berwarna biru maroon yang cenderung terlihat gelap.


Bagian depan atas diletakkan kamera depan pada sisi kiri yang berdampingan dengan lampu indikator untuk charging. Ponsel ini menyediakan 3 sensitive touchkey di bagian bawah layar yakni Setting, Home dan Back.

Tombol power On/Off dan volume berada disisi kanan. Sisi atas diisi dengan port charging/data serta port audio. Bagian belakang diisi oleh kamera yang diletakkan agak ke kiri lengkap dengan LED flash. Sedangkan lubang udara speaker serta tulisan IMO berada dibagian bawahnya.

Diusung sebagai ponsel dual SIM, IMO Turbo memiliki 1 slot SIM Card biasa dan satunya slot micro SIM. Untuk memasang kedua kartu SIM, Anda harus melepas baterai terlebih dahulu. Sedangkan slot microSD eksternal diletakkan diatas slot SIMCard.