pulsa-logo

Review: IMO Discovery 2, Quad Core Murah + Keyboard Bahasa Jawa


Galing

Senin, 14 April 2014 • 16:15

Review, IMO Discovery 2, Quad Core, Keyboard Bahasa Jawa, tabloidIMO Discovery 2, IMO, Android, Smartphone, Jelly Bean, tabloid pulsa


Maraknya penggunaan kartu micro SIM untuk ponsel cerdas dimanfaatkan oleh vendor lokal untuk melepas ponsel slot kartu SIM berbeda ukuran. Berbekal layar 4,5 inci, Discovery 2 siap pikat konsumen tanah air dengan banderol harga yang ramah di kantong. Apakah Discovery 2 adalah ponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Simak ulasan lengkapnya:

Desain

Dimensi: 134 x 67.9.7 x 9.5 mm; Berat: 158 gr;

Hadir dengan warna putih, Discovery 2 mengusung material berbahan plastik. Pada bagian atas Discovery 2 terdapat port microUSB yang berdampingan dengan port audio 3.5mm. Untuk menyalakan ponsel, IMO memasang tombol power di ruas kanan. Beralih ke ruas kiri, Anda akan menemukan tombol untuk mengatur volume. Sementara ruas bawah Discovery 2 dibiarkan tanpa tombol dan port.



Dibawah layar luasnya Anda disuguhi dengan tiga tombol sentuh sensitif menu, home dan back. Sementara bagian belakang tersemat lubang lensa kamera dan lampu flash. Logo Discovery dan IMO tercetak jelas dibagian yang sama. Masih pada ruas yang sama, IMO meletakkan speaker dibagian bawah.