pulsa-logo

Review: Lenovo K910 Vibe Z, Dipersenjatai Fitur Bawaan Ala Galaxy


Galing

Rabu, 16 April 2014 • 16:50

Review, Lenovo K910 Vibe Z, tabloidLenovo Vibe Z, harga Lenovo Vibe Z, android, smartphone, Qualcomm Snapdragon 800, Jelly Bean, tabloid pulsa


Selain bermain di kelas bawah, vendor sekelas Lenovo tak segan bermain di kelas lebih atas. Mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 sebagai dapur pacu, Lenovo juga siap bersaing dengan vendor kelas atas dengan melepas Vibe Z. Simak fitur-fitur menarik yang menyerupai fitur produk Korea dan performa-nya dalam tulisan singkat ini.

Desain

Dimensi: 149.1 x 77 x 7.9 mm; Berat: 145.2gr;

Masuk dalam jajaran seri K, Lenovo menyiapkan ponsel dengan performa gahar untuk pengguna kelas atas. Mengikuti tren pasar smartphone yang mengusung layar kian lebar, Vibe Z juga hadir dengan bentang layar 5,5 inci.

Berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan material metal aluminium, Vibe Z datang dengan material plastic unibody berwarna silver di bagian belakang.



Disisi kanan Lenovo menyematkan slot kartu micro SIM yang dapat dibuka menggunakan SIM Ejector yang sudah disediakan dalam paket penjualan. Sedangkan pada ruas kiri terdapat tombol pengatur volume. Bagian atas dihuni oleh port audio dan tombol power. Sementara pada bodi bagian bawah dilengkapi dengan port micro USB untuk sambungan data serta charger.

Lubang kamera dan lampu kilat diletakkan dalam satu frame pada sudut kiri ponsel, sedangkan  lubang speaker duduk manis dibagian bawah.