pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Note 3 Neo SM N750, Desain Tidak Berubah, Harga Lebih Murah


Galing

Senin, 05 Mei 2014 • 17:04

Review, Samsung Galaxy Note 3 Neo, SM N750, smartphone, android, quad core,Samsung Galaxy Note 3 Neo, harga Samsung Galaxy Note 3 Neo, Jelly Bean, tabloid pulsa


Tiga generasi Galaxy Note tentu cukup buat jadi bukti kesuksesan Samsung dalam menjual phablet. Untuk menggandakan keuntungan, meluncurkan phablet berdesain sama dengan harga lebih terjangkau adalah langkah yang dipilih Samsung. Errr… sebenarnya sih tidak begitu terjangkau, tapi minimal lebih murah lah. Apa saja yang berubah dan apa saja yang dikorbankan di Note Neo ini?

Desain

Dimensi: 148.4 x 77.4 x 8.6 mm; Bobot: 162.5 g

Mengusung material plastik, Note Neo punya desain klasik Note dengan gaya yang tidak jauh berbeda dengan versi original. Dengan dimensi yang dimiliki, Note Neo lebih pendek 3.5mm serta lebih sempit 2mm jika dibandingkan dengan Note 3. Sama seperti seri Note, Samsung juga membekali Note Neo dengan stylus pen yang diselipkan dibagian bawah bodi.

Sementara untuk memberikan kesan elegan, Samsung juga mempertahankan keberadaan backcover beraksen kulit lengkap dengan jahitan ditepiannya. Dengan membuka bagian belakangnya, Anda dapat menemukan slot kartu micro SIM yang berdampingan dengan kartu microSD.


Diruas atas Note Neo bertengger port audio 3.5mm yang berdampingan dengan lubang mikrofon serta port infra merah. Sementara pada sisi kanan terdapat tombol power. Sedangkan di bagian kiri tersemat tombol pengatur volume. Dibawah layar luasnya terdapat tombol home yang diapit tombol menu dan back. Sensor proximity dan ambient light juga dapat Anda temui diatas layar.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42