pulsa-logo

Review: IMO Raptor, Android Quadcore, Layar HD 720p


Galing

Selasa, 20 Mei 2014 • 11:27

Review, IMO Raptor, Android, Quadcore,IMO Raptor, harga IMO Raptor, smartphone, Jelly Bean, tabloid pulsa


Agar dapat terus eksis di jagat smartphone, meluncurkan beragam produk yang menyasar berbagai segmen pengguna rupanya jadi strategi yang diambil oleh banyak vendor. Setelah mendatangkan Turbo dengan prosesor Octa Core dan Quad core, kali ini IMO kembali melepas IMO Raptor yang dibanderol sejuta lebih murah.

Dengan bekal layar HD 720p, smartphone satu ini juga sudah dibekali dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel. Nah, kelebihan apa saja yang dimiliki Raptor?

Desain

Dimensi: 140 x 70.5 x 8.3mm, Berat: 159gram

Hadir dengan warna putih dan hitam, Raptor mengusung material berbahan plastik. Pada bagian atas Raptor terdapat port microUSB yang berdampingan dengan port audio 3.5mm. Untuk menyalakan ponsel, IMO memasang tombol power di ruas kanan. Beralih ke ruas kiri, Anda akan menemukan tombol untuk mengatur volume. Sementara ruas bawah Discovery 2 dibiarkan polos.


Dibawah layar luasnya Anda disuguhi dengan tiga tombol sentuh sensitif menu, home dan back. Sementara bagian belakang tersemat lubang lensa kamera dan lampu flash. Masih pada ruas yang sama, IMO meletakkan speaker dibagian bawah. Secara umum, Raptor mengusung desain yang serupa dengan desain milik Turbo.