pulsa-logo

Review: Acer Liquid E3, Andalkan Inovasi Unik Selfie Flash


Anwar Aburizal

Selasa, 27 Mei 2014 • 10:32


Acer kembali menghadirkan inovasi yang diaplikasikan pada produk terkininya Liquid E3. Jika sebelumnya pada Liquid Z5, Acer menghadirkan Acer Rapid, sebuah tombol shutter yang di tempatkan secara unik untuk mengakomodasi penggemar selfie, kini Acer menambahkan lampu flash untuk mendukung kamera depan.

Lalu bagaimana performa ponsel ini di sektor lain? Simak ulasan PULSA berikut.

Desain

    

136 x 68 x 9 mm| 134 gram| full touchscreen| material plastik |

Acer menyajikan desain agak kotak yang simple dengan beberapa detail kecil yang membuat produk ini terlihat lebih menarik. Seperti misalnya aksen area grill berwarna merah di atas dan bawah sisi depan. Grill disebelah bawah menyembunyikan loudspeaker dan mic sementara grill atas menyimpan earpiece.



Dengan gaya desain baterai tertanam, semua slot kartu SIM maupun kartu memori  bisa diakses dari sisi luar bodi ponsel, hanya saja di setiap slot ada plastik penutup untuk melindunginya. Tombol “spesial” AcerRAPID masih berada di posisi yang sama seperti saat memulai debutnya pada Acer Liquid Z5.

Tepat di atasnya, ada lensa kamera utama yang agak menonjol keluar lengkap dengan aksen cincin berwarna senada dengan grill di sisi depan.

Secara keseluruhan, kualitas build ponsel ini terkesan sangat baik dengan dimensi dan bobot yang terasa tepat.