pulsa-logo

Review: K-Touch Octa U-86, Prosesor Cepat Octacore, Layar Sudah Full HD


Galing

Kamis, 26 Juni 2014 • 15:23

Review, K-Touch Octa U-86, Octacore, Full HD, smartphone, android,K-Touch Octa U-86, harga K-Touch Octa U-86, Jelly Bean, tabloid pulsa


Pasar smartphone dengan spesifikasi tinggi rupanya masih akan jadi tren di masa datang. Jika pada tahun 2013  ponsel dengan prosesor octa core masih dibanderol mahal, maka pada tahun ini ponsel dengan jumlah inti prosesor sama sudah bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah K-Touch Octa yang dibanderol dengan harga tiga jutaan. Seperti apa performanya? Simak ulasan berikut:

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 145 x 69,9 x 7,66 mm; Bobot: 140 gram

Kesan pertama yang didapati PULSA saat memegang ponsel ini adalah bezel di bagian bawah mengingatkan kami kepada ponsel besutan Sony. Dengan seluruh bodi yang terbuat dari plastik, Octa berusaha mengusung kesan elegan dengan warna black satin sebagai andalan.

K-Touch melapisi bagian belakang Octa dengan plastik doff, sehingga tangan Anda akan terasa kesat saat menggenggamnya.Sayang sekali bodi dan layar yang digunakan ternyata mudah sekali meninggalkan bekas jari. Untuk menyalakan ponsel, Anda dapat menggunakan tombol yang terletak di sisi kanan bodi. Sementara untuk mengatur volume suara, Anda dapat menggunakan tombol yang ada di sisi kiri.


Kabel data dengan port micro USB dapat Anda hubungkan ke port yang berada di bagian bawah. Sedangkan earset yang sudah disertakan dalam paket penjualan dapat Anda colokkan ke port audi yang menghuni bagian atas bodi.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42