pulsa-logo

Review: Mito Fantasy Selfie A77, Andalkan Kamera Putar, Hardware Jadi Tumbal


Galing

Kamis, 17 Juli 2014 • 16:47


Mito tampaknya sangat serius ingin merajai pasar ponsel Android kelas entry level. Hanya dua minggu berselang sesudah merilis Fantasy Lite dan Text, Mito kembali meluncurkan Fantasy Selfie. Mengusung kamera sebagai nilai jual, Mito menyasar konsumen tanah air yang saat ini tengah menggandrungi foto selfie. Tak tanggung-tanggung, Mito menggunakan kamera putar ala Oppo N1 untuk memuaskan antusiasme pecinta selfie di tanah air. Seperti apa kinerja Fantasy Selfie ketika diuji PULSA? Simak ulasan lengkapnya:

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 141 x 67.5 x 9.5 mm

Hadir dengan warna hitam dan putih, Fantasy Selfie punya desain yang sangat mirip dengan Oppo N1. Meski desain yang dibawa mengikuti desain ponsel flagship, namun kualitas bahan dan warna yang diusung tentu sangatlah berbeda. Dengan banderol harga sejutaan, bodi Fantasy Selfie mudah sekali meninggalkan kotoran dan bercak jari.



Ruas kanan ponsel dihuni oleh tombol pengatur volume yang berdampingan dengan tombol power. Sementara untuk sisi bawah terdapat port micro USB dan audio jack. Slot kartu SIM dan MicroSD ada di balik penutup baterai. Meski tidak berada di bawah baterai, slot kartu microSD miliknya ternyata tidak mampu membaca kartu secara langsung alias non hotswappable.