pulsa-logo

Review: LG G3 (D855), Performa Super, Resolusi Layar Hyper


Anwar Aburizal

Senin, 21 Juli 2014 • 15:28


Lagi-lagi LG ketinggalan dalam hal waktu peluncuran produk flagshipnya. Namun keterlambatan LG menghadirkan LG G3 sebenarnya memiliki nilai positif. Vendor seteru sekaligus kompatriot Samsung ini jadi memiliki lebih banyak waktu untuk menambahkan fitur yang tidak ada sebelumnya pada flagship seangkatannya seperti resolusi layar super besar dan teknologi laser auto fokus.

Desain

146.3 x 74.6 x 8.9 mm| 149 gram| full touchscreen| material plastik|

Meski tidak berbahan logam, G3 tetap berhasil tampil premium dengan material polikarbonat yang dipoles sedemikian rupa hingga menghasilkan rona warna seperti logam.

G3 tampak mempertahankan inovasi LG yang muncul pertama kali pada G2 yaitu penempatan tombol power/lock dan pengatur volume tengah back cover ponsel.



Letak ketiga tombol tersebut menghindarkan tombol dari penekanan yang tidakdisengaja saat ponsel digenggam. Posisi ini juga lebih intuitif mengingat tombol-tombol tersebut berada di tempat biasanya telunjuk pengguna berada.

PULSA juga mengagumi, efisiensi penggunaan area depan ponsel oleh layar. Tampak frame di samping kiri-kanan serta atas-bawah layar tampak sangat tipis.

2018-01-18 10:32:37


Menebak Nama Android 9.0