pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Grand 2 (SM- G7102), Layar Tambah Lebar, Performa Lebih Sangar


Anwar Aburizal

Kamis, 07 Agustus 2014 • 10:46

Samsung Galaxy Grand 2, smartphone, android,Samsung Galaxy Grand 2, harga Samsung Galaxy Grand 2, phablet murah, harga murah, samsung Galaxy Note 3, tabloid pulsa


Samsung Galaxy Grand 2Samsung Galaxy Grand 2

Samsung melanjutkan seri Galaxy Garnd yang diposisikan sebagai phabet kelas menengah atas andalannya. Pada Galaxy Grand 2 ini, Samsung mengekspansi rentang diagonal layar yang menjadi salah satu ciri seri Grand.

Sektor apa lagi yang diperkuat Samsung untuk memantapkan posisi phablet ini dipasaran? Simak ulasan PULSA berikut ini.

Desain

146.8 x 75.3 x 8.9 mm| 163 gram| full touchscreen|

Memiliki layar lebih besar dari Galaxy Grand pertama tidak membuat phablet ini lantas menjadi lebih lebih besar secara fisik. Grand 2 hanya lebih tinggi sedikit dari pendahulunya. Selebihnya, phablet ini bahkan lebih langsing dan lebih tipis dari Grand sebelumnya.



Finishing glossy pada Grand pertama telah digantikan dengan finishing ala Galaxy Note 3 yang masih menggunakan material plastik namun dibuat sedemikan rupa sehingga terlihat seperti kulit, lengkap dengan aksen jahitan di sekelilingnya.

Tombol pengatur suara diletakkan disisi kiri, sedang tombol power yang juga berfungsi sebagai tombol kunci layar berada di sisi berseberangan.

Demikian juga port audio dan port micro USB yang berpencar di atas dan bawah bodi phablet ini.