pulsa-logo

Review: IMO Miracle 2 (S70), Neng Mira, Kembali dan Lebih Mempesona


Anwar Aburizal

Senin, 11 Agustus 2014 • 14:26

IMO Miracle 2, tabloid harga IMO Miracle 2,IMO Miracle 2, Android, smartphone IMO, IMO Thunder, IMO Raptor, IMO Discovery 2, Jelly Bean, OS Android, tabloid pulsa


IMO Miracle 2IMO Miracle 2

Menyusul produk seperti IMO Thunder, Raptor dan Discovery 2 yang diluncurkan tahun ini, IMO menghadirkan suksesor dari salah satu produk terbaiknya yang sudah absen hampir setahun yakni IMO Miracle. Di generasi teranyarnya IMO tentu meningkatkan kemampuan Neng Mira, panggilan sayangnya, di segala lini seperti layar, hardware, dan kamera.

Desain

142 x 72 x 8,5mm| 160 gram| full touchscreen|

Tidak seperti pendahulunya, kali ini Miracle 2 tampil dengan sudut lebih tegas mirip dengan bentukan Xperia Z. Desain seperti ini memberi kesan yang relatif lebih elegan dan berkelas.

Backcover dibuat dengan finishing doff yang memberi rasa kesan dan tidak mudah dikotori bekas sidik jari pengguna. Dibelakang selain kamera dan lampu flash, tersedia loudspeaker di sisi bawah. Selain itu ada cetakan merk IMO dan nama produk Miracle yang tampil minimalis.


Port audio dan micro USB di kumpulkan di sisi atas bodi ponsel, sementara tombol pengatur suara berpisah dengan tombol power/lock di sisi kiri dan kanan ponsel. Semua slot kartu baik untuk kedua kartu SIM dan kartu memori microSD  tersembunyi dibalik backcover bersama baterai yang bisa dilepas-pasang.

Secara umum 2 kata yang layak menggambarkan desain fisik neng Mira generasi kedua ini adalah minimalis dan elegan.