pulsa-logo

Review: HTC Desire 816 Dual SIM, Mantap untuk Musik, Kamera Selfie Apik


Galing

Selasa, 12 Agustus 2014 • 13:23

HTC Desire 816 Dual SIM, Kamera Selfie, jual, beli, harga HTC Desire 816,HTC Desire 816, smartphone, android, tabloid pulsa


Dikenal sebagai vendor yang kerap menelurkan perangkat berdesain premium, HTC mencoba peruntungan di pangsa pasar ponsel selfie dengan meluncurkan Desire 816. Mengusung layar 5,5 inci, perangkat phablet terkini dari HTC ini mengandalkan kamera 5 megapiksel di bagian depan. Menjalankan platform dan antarmuka Sense paling anyar, Desire 816 juga dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel. Dibanderol seharga 4 jutaan, HTC juga membekali Desire 816 dengan BoomSound untuk kualitas audio yang mumpuni.

Desain

Dimensi : 156,6 x78,7 x 7,9  mm ; Weight 165 g

Dengan material berbahan plastik, Desire 816 yang mempunyai bobot 165 gram sanggup menghasilkan kesan elegan sebuah phablet Android. Menampilkan margin yang tipis, Desire 816 masih setia dengan desain unibody yang kerap ditemui pada ponsel flagship HTC. Dengan bagian belakang berbahan plastik glossy yang tidak dapat dilepas, HTC memindahkan slot kartu micro SD dan Nano SIM Desire 816 ke sisi kanan bodi. Masuk akal, karena dengan demikian ponsel bisa dibuat setipis mungkin tanpa perlu menyediakan ruang lebih bagi kartu sim dan memori tambahan, layaknya iPhone 5 dan ponsel iOS generasi berikutnya.



Untuk kelengkapan tombol, HTC menyematkan tombol volume dan tombol daya di ruas kiri. Sementara untuk bagian atas, HTC meletakkan port audio jack 3.5mm. Pengguna juga dapat mengisi daya baterai melalui port micro USB yang disematkan di bagian bawah bodi.