pulsa-logo

Review: Nokia Lumia 630, Windows Phone 8.1 Perdana, Dual SIM + Casing Penuh Warna


Galing

Rabu, 13 Agustus 2014 • 14:40

Nokia Lumia 630, Windows Phone 8.1, Dual SIM, smartphone, android, harga Nokia Lumia 630, jual, beli,Nokia Lumia 630, Microsoft, quad core, tabloid pulsa


Setelah lama ditunggu-tunggu, Microsoft akhirnya merilis Lumia 630 yang merupakan perangkat perdana pengusung Windows Phone 8.1. Selain update OS, Lumia 630 juga merupakan perangkat WP pertama yang mendukung dual SIM. Dengan back cover berwarna cerah, produk ini siap memikat konsumen tanah air dengan harga terjangkau. Sebagai ponsel pintar yang disematkan OS anyar, membaca penelusuran dari kami tentu menjadi penting bila Anda berminat membawa pulang ponsel pintar bertenaga prosesor quad core ini.

Desain

129.5 x 66.7 x 9.2 mm, 134 gram

Lumia 630 dibangun dengan desain yang merupakan kombinasi antara Asha dengan Nokia X. Dengan material plastik matte, Lumia 630 mengusung desain dengan sudut yang lebih tajam serta bobot yang sepuluh gram lebih berat dari Lumia 520. Meski punya layar yang lebih lebar, Lumia 630 ternyata sedikit lebih tipis dari 520. Sementara untuk dimensi yang lain, Lumia 630 lebih panjang satu sentimeter serta 3 milimeter lebih lebar dari 520.

Lumia 630 masih hadir dengan lima pilihan warna cerah masing-masing hitam, putih, oranye, hijau dan kuning. Anda bisa membeli back cover terpisah sebagai aksesori untuk mendaptkan kesan yang berbeda. Untuk menyalakan ponsel, Nokia meletakkan tombol power di ruas kanan yang juga berdampingan dengan tombol volume.


Pada ruas atas, Anda akan menemui port audio. Sementara port micro USB dapat Anda temui pada sisi bawah bodi. Dengan membuka back cover, Anda akan melihat slot kartu micro SIM pada sisi kiri yang menghadap ke luar dan ke dalam. Untuk SIM kedua yang menghadap ke luar, Anda dapat menysipkan kartu SIM ketika ponsel menyala dan Lumia 630 akan secara otomatis restart setelah kartu berhasil dimasukkan.