pulsa-logo

Review: LG L70 Dual D325, KitKat Kelas Menengah Desain Premium


Hari Pitrajaya

Selasa, 26 Agustus 2014 • 17:13

LG L70 Dual D325, KitKat, smartphone, android, jual, beli, Kitkat, Samsung Galaxy Core 2, Lenovo A850, tabloid pulsa


LG L70 Dual D325 adalah salah satu seri menengah terbaru yang sudah mengadopsi OS Android KitKat dan mendukung dual on GSM-GSM. Meski menerobos pasar menengah, tampilan ponsel ini terlihat premium berkat desain nan tipis dan stylish. Kesan mewah semakin terpancar dari cara vendor memadukan komponen casing plastik dengan logam berkualitas tinggi.

Soal spesifikasi, sepertinya seri ini siap bertarung dengan Samsung Galaxy Core 2 yang memiliki selisih harga lebih mahal. LG L70 Dual juga siap menjegal langkah Lenovo A850 yang memiliki spesifikasi nyaris tak jauh berbeda.

Desain

127.2 X 66.8 X 9.5mm | 126,6 gram| full touchscreen|

LG merancang L70 Dual dalam bodi berbentuk tipis dan kontur yang disesuaikan dengan genggaman tangan. Casing belakangnya dikembangkan dari plastik tipis bertekstur kasar yang dimaksudkan supaya kesat dan tak mudah lepas saat digenggam. Anehnya, dalam pegangan jari-jari tangan, ponsel malah terkesan lebih licin dibandingkan beberapa seri kompetitor yang memiliki casing belakang tanpa tekstur.



Permukaan bodi depan yang terbuat dari lapisan plastik keras bernuansa glossy dikombinasikan dengan frame finishing metalik menghadirkan aksen mewah dan modern. Selain mendongkrak kualitas, sentuhan frame logam membuatnya terasa lebih solid dan premium.

Bagian depan ponsel yang menjadi fokus pengguna, didominasi layar sentuh dan touch pad dengan empat fungsi, back, home, recent app/menu dan tombol penggantian SIM. Sayang, elemen bodi bagian depan ini sangat mudah ditinggali bekas sidik jari. Tombol volume suara dan tombol power/lock berada di sisi ponsel. Berseberangan, kiri dan kanan. Sisi bodi atas dihuni port audio dan sisi bawah terdapat port microUSB.