pulsa-logo

Review: Hot in the Net: Xiaomi Mi-3, Performa Lampaui Harga, Purna Jual Jadi Tanda Tanya


Galing

Jum'at, 29 Agustus 2014 • 16:25

Review, Xiaomi Mi 3, smartphone, android, xiaomi, jual, beli, Jelly Bean, Quad core, tabloid pulsa


Ketatnya persaingan antar vendor smartphone Android kerap membuat pengguna bingung dalam menentukan pilihan. Tersedianya beragam varian ponsel dengan spek mirip yang mengusung bentang layar yang berbeda-beda kerap membuat konsumen bimbang. Jika Anda berencana membeli ponsel flagship dengan harga terjangkau, Mi-3 dari Xiaomi adalah perangkat dengan spesifikasi diatas kertas yang boleh jadi memenuhi seluruh ekspektasi Anda.

Desain

Dimensi: 144 x 73.6 x 8.1 mm; Berat: 145 gr;

Menyandang gelar ponsel flagship, Mi 3 siap memikat konsumen dengan bodi metal perpaduan dari bahan aluminium dan magnesium. Diperkenalkan pada tahun 2013 lalu, desain unibody miliknya menjadi bukti keseriusan Xiaomi dalam menghadirkan produk dengan build quality terbaik.

Xiaomi melapisi bagian belakang Mi 3 dengan cover glossy lengkap dengan kilauan glitter yang menghadirkan kesan wah buat penguna. Dengan dipilihnya glossy, ponsel ini jadi  terasa licin saat digenggam serta mudah meninggalkan bekas jari.


Pada ruas kanan bodi, pengguna dapat menemukan tombol power yang berdampingan dengan pengatur volume. Beralih ke atas, Anda dapat menemukan port audio 3.5mm yang sayang sekali tidak dapat Anda gunakan langsung lantaran absennya aksesori earset dalam paket penjualan. Sementara port micro USB menghuni sisi bawah Redmi.