pulsa-logo

Review: ZTE Nubia Z5S Mini, Bodi Ramping, Performa Bertenaga


Galing

Rabu, 03 September 2014 • 17:10

Review, ZTE Nubia Z5S Mini, smartphone, android, jual, beli, KitKat, Dragon Launcher, Jelly Bean, tabloid pulsa


Lama tak terdengar kabarnya di pasar ponsel tanah air, ZTE kembali menyapa konsumen dengan meluncurkan Nubia Z5S Mini. Diluncurkan pada November 2013 lalu, Nubia Z5S Mini membawa layar IGZO 4.7 inci yang diklaim lebih tipis serta hemat daya. Dengan sokongan prosesor 1,7GHz serta RAM sebesar 2GB, apakah Nubia Z5S mini layak untuk Anda beli? Simak ulasan lengkapnya berikut:

Desain

Dimensi : 134.8 x 65.8 x 7.6 mm; Weight 120 g

Dengan bodi ramping yang terbuat dari plastik, Z5S mini memiliki bobot yang terbilang ringan yaitu sekitar 120 gram saja. Berdimensi 134,8 x 65,8 x 7,6 mm, Z5S mini pas buat dalam genggaman tangan serta nyaman kala dimasukkan ke saku celana.



Bagian belakang Z5S Mini yang terbuat dari plastik berlapis doff dapat Anda buka meski baterai yang dibalik penutupnya tak dapat dilepas oleh pengguna. Menilik bagian depan dan belakang Z5S mini, pengguna langsung dapat melihat bahwa bahan yang digunakan mudah sekali meninggalkan bekas jari.

Beralih pada ruas kiri, ZTE menyematkan tombol volume. Sementara tombol power bertengger di atas berdampingan dengan port audio. Sedangkan untuk mengisi daya baterai, ZTE menyematkan port micro USB di bagian bawah bodi.