pulsa-logo

Review: Acer Liquid E700, Tiga Slot kartu SIM plus Baterai Tahan Lama


Galing

Kamis, 02 Oktober 2014 • 18:25

Review, Acer Liquid E700, smartphone, android, jual, beli, tabloid Acer, quad core, tabloid pulsa


Ketatnya persaingan antar vendor pembesut smartphone Android menuntut adanya inovasi yang berkelanjutan. Beragam inovasi produk yang ditawarkan mempermudah pengguna untuk menemukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya. Namun tak jarang, sesudah membeli smartphone sekalipun, pengguna masih kerap dibuat bingung dengan aneka pilihan layanan internet dan komunikasi dari berbagai operator yang ada di tanah air.

Baca juga:

Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM

Liquid E700, E600 dan Z200, Android Kitkat Murah Buatan Acer

Nah, untuk memberi solusi pada persoalan tersebut, Acer menghadirkan Liquid E700 yang berkualitas dari sisi fitur maupun dukungan layanan komunikasi yang disediakan. Berbekal tiga slot kartu micro SIM, pengguna kini tak perlu lagi memilih jenis layanan komunikasi yang paling pas untuk kebutuhan. Gunakan saja semuanya.

Desain

Dimensi: 147.3 x 73 x 9.9 mm, 155 gram; port audio 3.5 mm; tombol power/lock, pengatur volume suara, speaker; lubang mic; port microUSB, Triple SIM slot


Liquid E700 di meja tes PULSA hadir dalam balutan plastik berwarna hitam di bagian depan serta merah marun pada bagian belakang. Dengan lapisan doff, ponsel ini terasa mantap dalam genggaman.

Dibawah layar Liquid E700 terdapat tiga tombol sentuh home, back dan task switcher. Meski pengguna dapat membuka penutup bagian belakang bodi, namun baterai ponsel dalam posisi terkunci baut. Alias tidak dapat dengan mkudah digonta-ganti.

Menariknya, ponsel ini membawa tiga slot kartu GSM berformat micro SIM. Anda bisa mengaktifkan tiga nomor sekaligus dalam satu ponsel.

Di sisi kanan Liquid E700, Anda dapat menemukan tombol pengatur volume yang berdampingan dengan port micro USB. Sementara pada bagian atas, dihuni oleh tombol power serta port audio.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42