pulsa-logo

Review: Evercoss Elevate Y2, Octacore Dua Jutaan Berfitur Selfie


Galing

Jum'at, 03 Oktober 2014 • 15:09


Pasar smartphone dengan prosesor delapan inti rupanya masih akan jadi tren di masa datang. Memasuki semester kedua 2014, ponsel dengan delapan  inti prosesor kini dibanderol dengan dengan harga yang kian terjangkau. Salah satunya adalah Elevate Y2 yang merupakan ponsel octacore pertama Evercoss. Dibanderol dengan harga dua jutaan, pengguna sudah bisa membawa pulang ponsel berlayar 5 inci lengkap dengan kamera belakang 13MP dan depan 5MP. Seperti apa performanya? Simak ulasan berikut:

Baca juga:

Evercoss Luncurkan Elevate Y2, Smartphone Octa-Core Pertamanya

Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta

Desain

Dimensi: (WxDxH) :145 x 72,5x 8,8 mm; Bobot: 153 gram



Mengusung bodi dengan material berbahan plastik, Y2 tampil elegan dengan plastik berlapis doff yang terasa kesat dalam genggaman.Sayang sekali bodi dan layar yang digunakan ternyata mudah sekali meninggalkan bekas jari. Untuk menyalakan ponsel, Anda dapat menggunakan tombol power di sisi kanan yang berdampingan dengan tombol volume.

Earset yang sudah disertakan dalam paket penjualan dapat Anda colokkan ke port audio yang menghuni bagian atas bodi. Untuk mengisi daya, port micro USB juga sudah disematkan oleh Evercoss pada bagian yang sama.