pulsa-logo

Review: IMO Light, Android Murah, Ruang Simpan 4 Giga


Aldrin Symu

Rabu, 15 Oktober 2014 • 16:48


Meskipun begitu banyak produk premium dan menengah meramaikan pasar, tidak dapat dipungkiri bahwa pasar kelas entry level masih menjadi primadona. Salah satu brand yang intens menghadirkan produk tersebut adalah IMO.

Baca juga:

IMO Light, Android Terjangkau dengan Kapasitas Memori Besar

Spesifikasi IMO Light

Melalui produk Smartphone murah yang dibanderol Rp.650 ribu ini, IMO memberi pilihan bagi pasar yang berdana terbatas untuk mencicipi kehebatan Android. Meskipun tidak akan semaksimal produk mahal, setidaknya produk ini menyediakan ruang penyimpanan lumayan lega, jaringan data 3G dan kamera. Soal kualitas, yuk kita bahas.

Desain

Dimensi: 125 x 63.8 x 12.0 mm, 108 gram; multi touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume; lubang mic; port microUSB;


Meskipun murah, ponsle ini tidak tampak murahan. Mouldingnya terkesan kokoh baik pada bagian depan maupun belakang. Bagian depan dikelilingi warna hitam sedangkan lapisan belakang berwarna black blue.

Tampak depan bagian atas terdapat kamera sekunder, sedangkan disisi layar terdapat 3 touchpad (back, home dan setting). Pada sisi kanan terdapat tombol volume. Sisi atas diisi port audio dan port mini USB. Sedangkan sisi kiri diisi oleh tombol power.

Bagian belakang diisi oleh kontur garis diagonal, vertikal dan miring yang tidak begitu menonjol. Kamera belakang diletakkan disisi tengah atas dengan LED flash dibawahnya. Disamping kamera tersebut terdapat lubang speaker. Sedangkan bagian bawah terdapat tulisan IMO LIGHT berwarna terang.