pulsa-logo

Review: HTC Desire S


PULSA

Selasa, 19 Juli 2011 • 20:01

HTC Desire S, HTC, Smartphone, Android, GingerBread, Smartphone, tabloid pulsa


HTC melepas seri Desire S yang serba lengkap. Dengan memadukan semua fitur dari Desire sebelumnya, plus OS terbaru dari Android (GingerBread) dengan harga yang paling murah saat ini.

Desain

Dimensi:11,5 x 5,98 x 1,16 cm; Berat: 130  gram; Candybar, Touch-sensitive controls

Bagian depan Desire S lebih mirip dengan HTC Desire, karena meniadakan setiap siku sehingga hampir berbentuk elips. Akan tetapi pola dibagian belakang Desire S lebih mirip dengan Desire HD.Secara material tidak jauh berbeda dengan ponsel desire lainnya, tetap solid dan kokoh dengan body metal.



Layar

S-LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 3.7 inchi, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off

Luas layar masih memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya Desire dan Desire z. Terasa luas dan nyaman baik browsing atau nonton video. S mampu menampilkan gambar yang terbilang jelas dan terang di bawah sinar matahari. Bahkan dengan layar kapasitif Gorilla Glass, Desire S juga memiliki respon yang terbilang sangat bagus apalagi didukung dengan mekanisme multi touch  dan Accelerometer.