pulsa-logo

Review: Advan Signature T1Z, Tablet 7 Inci Full HD, Prosesor Octa Core


Galing

Rabu, 22 Oktober 2014 • 18:14


Gencar merilis tablet untuk kelas menengah, Advan mulai memperluas lini produknya dengan meluncurkan seri Advan Signature 'Salute to Advanced Class'. Sebagai produk perdana, Advan menghadirkan tablet T1Z yang sudah dibekali dengan prosesor octa core1.7GHz. Ingin memikat konsumen di segmen menengah atas, Advan melengkapi T1Z dengan layanan VIP personal Assistance pick up service. Datang dengan layar berkualitas Full HD, seperti apakah performa T1Z ini? PULSA menyiapkan ulasannya untuk Anda.

Baca juga:

Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature'

Desain

Dimensi: (WxDxH) :189.5mm x 113.5mm x 7.4mm;



Meski bukan merupakan tablet octa core pertama di tanah air, T1Z diharapkan tetap dapat memikat konsumen dengan desain slim yang diusungnya. Tablet ini dapat Anda genggam dengan nyaman menggunakan satu tangan meski sekujur bodinya mudah sekali meninggalkan bercak jari. Advan juga mengukuhkan kesan premium T1Z dengan mengecat bagian belakang tablet ini dengan warna emas lengkap dengan logo Advan yang dicetak timbul.

Dengan posisi vertikal, Anda dapat menemukan tombol power yang berdampingan dengan tombol volume disisi kanan. Sementara, pada sisi atas bertengger port audio. Sedangkan port micro USB diletakkan di bagian bawah. Slot kartu SIM dan kartu microSD bersembunyi dibalik tutup kecil yang beradadi ruas kiri bodi.

2018-01-18 10:32:37


Menebak Nama Android 9.0