pulsa-logo

Review: Motorola Moto E, Cover Warna Warni, Harga Menarik Hati


Galing

Kamis, 23 Oktober 2014 • 12:26


Setelah sukses dengan Moto G, Motorola kembali menyapa pasar dengan ponsel Android entry level bergelar Moto E. Berbekal Android KitKat seri 4.4.4 yang merupakan versi terkini, Moto E yang dibanderol satu jutaan dipercantik pula dengan cover karet berwarna cerah yang dapat Anda pilih ketika memesan ponsel ini. Lalu apakah performa yang diusung secantik harganya?

Baca juga:

Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah

Siap di Order, Ini Dia Harga Motorola Moto E di Indonesia

Desain

Dimensi: (WxDxH) :124.8 x 64.8 x 12.3 mm; Bobot: 142 gram



Dengan plastik berlapis matte yang terasa kesat dalam genggaman, Moto E juga terasa nyaman ketika dimasukkan ke dalam saku celana.Dengan cover berbahan karet yang disertakan, Motorola berhasil mengokohkan kesan tangguh pada ponsel entry level miliknya ini.Selain cover berbahan karet, paket penjualan Moto E juga sudah disertai dengan kartu perdana Telkomsel.

Untuk menyalakan ponsel, Anda dapat menggunakan tombol power di sisi kanan yang berdampingan dengan tombol volume.Earset yang sudah disertakan dalam paket penjualan dapat Anda colokkan ke port audio yang bertengger di bagian atas.Sementara untuk slot kartu micro SIM dan micro SD disematkan oleh Motorola di ruas kiri bodi. Untuk mengisi daya, sudah ada port micro USB di bagian bawah.Sayangnya dalam paket penjualan Moto E belum disertai dengan kabel data.

2018-01-18 10:32:37


Menebak Nama Android 9.0