pulsa-logo

Review: Evercoss A7E, Android Quad-Core Apik di Bawah Satu Juta


Fauzi

Senin, 03 November 2014 • 16:32

Review, Evercoss A7E, Android, Quad Core, smartphone, tabloid jual, beli, KitKat, tabloid pulsa


Evercoss, brand lokal yang terkenal dengan tagline 'go international'-nya mengeluarkan smartphone Android terjangkau, A7E.

Dengan banderol di bawah 1 juta, smartphone ini siap merebut hati konsumen kelas entry level. Apa yang ditawarkan A7E sehingga pantas untuk menjadi salah satu Android murah pilihan, kita simak saja.

Desain

Evercoss A7E merupakan smartphone layar sentuh dengan diagonal layar berukuran 4 inchi. Melihat bentuknya, smartphone ini terlihat mirip seperti iPhone 4 dengan empat sudutnya yang menumpul.

Menyusuri bagian depan, pada A7E terdapat panel layar berukuran 4 inchi dengan tombol kapasitif di bagian bawah untuk menu, home, dan back. Di bagian atas layar terdapat sensor kamera dan speaker. Berbalik ke bagian belakang, kita akan menemui adanya sensor kamera utama beserta lampu flash, logo Evercoss, serta speaker di bagian bawahnya.



Tak ketinggalan pada bagian sisi smartphone, pertama di bagian kanan terdapat tombol volume dan tombol power. Selanjutnya pada bagian sisi kanan terdapat tombol power dan tombol volume. Untuk mengecas baterai atau mentransfer data, kita dapat menemui port microUSB pada sisi bagian bawah, sementara di bagian atas terdapat jack audio 3.5 mm.

Dengan dimensi 125 x 62 x 9 mm, Evecoss A7E yang dibalut bodi berbahan plastik ini terbilang cukup kompak dan nyaman digenggam. Pengguna masih bisa dengan leluasa mengakses smartphone ini dengan satu tangan.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42