pulsa-logo

Review IMO B189


adminPulsa

Jum'at, 05 Februari 2010 • 13:20

spesifikasi IMO B189, harga IMO B189, review IMO B189, release date IMO B189, review, release date, tabloid pulsa


Harga miring lewat promo bundling kembali jadi magnet pemikat guna menjaring pembeli. Ini dilakoni IMO B189, lewat embel-embel gratis untuk menikmati beragam layanan yang ditawarkan operator.

Secara disain dan fitur, ponsel IMO B189 tak jauh beda dengan seri sebelumnya. Hanya saja, lewat strategi bundling ponsel IMO ini bakal melesat dan mampu bersaing ketat dengan produk sejenis yang juga ramai dijajakan.

Antarmuka

IMO B189 didandani disain candybar, dengan bodi mungil plus jajaran keypad QWERTY. Bentuknya sih tak jauh beda dengan IMO B369 ataupun HT Mobile G10. Hanya, material plastik membalut badannya terlihat lebih solid.

Keypad mini tertata rapih meski agak menonjol. Jarak antar tuts tak terlampau rapat, hingga nyaman dipakai mengetik. Serupa saudaranya, IMO B189 pun  mendelegasikan dua tombol berbeda untuk mengakses kartu SIM yang akan digunakan bertelepon (SIM 1 dan SIM 2). Ini sesuai dengan kemampuannya, yang menganut aliran dual on GSM.

Ponsel ini menyematkan dua tombol cepat (shortcut) di jajaran navigasi. Ada shortcut radio FM dan pemutar MP3. Alhasil kita bisa lebih cepat dan mudah untuk menikmati fitur menarik ini.

Layaknya ponsel bundelan operator, nuansa operator yang digandengnya terkesan kental menghias disain serta antarmuka B189. Bahkan, beberapa layanan khas pihak operator bertengger di jajaran menu utama. Tampilan menunya model grid, yang menyuguhkan karakter khas ponsel lokal.