pulsa-logo

Review: IMO Buzz, KitKat Layar 5 Inci, Harga 800-an


Galing

Senin, 29 Desember 2014 • 17:36

Review, IMO Buzz, KitKat, smartphone, android, jual, beli, IMO, KitKat, dual core, jejaring sosial, Google Hangout, Messaging, tabloid pulsa


IMO BuzzIMO Buzz

Agar dapat terus eksis di jagat smartphone, meluncurkan beragam produk yang menyasar berbagai segmen pengguna rupanya jadi strategi yang diambil oleh banyak vendor. Di segmen bawah, IMO Buzz siap memikat konsumen tanah air dengan layar lebar 5 inci yang dibanderol dengan harga dibawah sejuta. Dari sisi jeroan, Buzz sudah dipersenjatai dengan prosesor dual core serta RAM 512MB yang beroperasi dengan platform Android KitKat. Apa saja ponsel yang sudah disertai dengan aplikasi BBM ini? Simak ulasan lengkapnya dalam tulisan berikut:

Baca juga:

IMO Buzz, Android Kitkat Murah 5 Inci qHD

Spesifikasi IMO Buzz

Unboxing IMO Buzz

Desain

Dimensi: 132 x 67 x 9,3 mm


Mengusung material plastik berwarna hitam, IMO Buzz hadir dengan lapisan glossy khas ponsel low end yang mudah meninggalkan jejak jari. Pada bagian atas terdapat port microUSB yang berdampingan dengan port audio 3.5mm. Untuk menyalakan ponsel, IMO memasang tombol power di ruas kanan. Masih pada ruas yang sama, Anda akan menemukan tombol untuk mengatur volume. Sementara ruas bawahdibiarkan polos.

Dibawah layar luasnya Anda disuguhi dengan tiga tombol sentuh sensitif menu, home dan back. Sementara bagian belakang tersemat lubang lensa kamera dan lampu flash. Masih pada ruas yang sama, IMO meletakkan speaker dibagian bawah. Secara umum, desain Buzz serupa dengan desain ponsel IMO lainnya.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42