pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H, Phablet Ber-Stylus Generasi Baru


Hari Pitrajaya

Selasa, 30 Desember 2014 • 14:28

Review, Samsung Galaxy Note 4, Phablet, android, Samsung Galaxy Note 3, jual, beli, tabloid samsung Galaxy Alpha, quad core, Samsung Galaxy S4, KitKat, S pen, Gorilla Glass 3, tabloid pulsa


Galaxy Note 4 adalah flagship terkini Samsung di segmen phablet. Sebagai magnet untuk menjaring peminat, Samsung menjejali Note 4 dengan sejumlah fitur mutakhir yang ada di phablet saat ini. Selain itu, Galaxy Note 4 pun berupaya membawa angin segar dengan desain lebih baik dan peningkatan mutu S Pen. Apakah seri terbaru ini bisa meraih sukses seperti tiga generasi Galaxy Note sebelumnya?

Baca juga:

Ini Beda Samsung Galaxy Note 4 vs Note 3 vs Note II, dan Note (Pertama)

Motorola Nexus 6 VS Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Desain

Dimensi: 153.4 x 78.6 x 8.5 mm; Bobot: 176g


Galaxy Note 4 mengusung tampilan yang tak terlalu berbeda dari saudaranya Note 3. Bentuknya lebih panjang, lebih tipis  dan Samsung mengurangi sudut membulat alias memiliki sudut lebih tegas. Pada bagian back cover, tekstur permukaan dengan aksen kulit dibuat berbeda dari Note 3. Tak ada lagi pola jahitan di tepiannya.

Kritik seputar banyaknya perangkat flagship Samsung yang 'terasa' plastik mendorong sang vendor menambahkan sentuhan frame logam. Secara estetika mirip dengan Galaxy Alpha yang membawa angin baru dari segi kualitas desain. Saat membuka bagian belakangnya, Anda bisa menemukan slot kartu micro SIM yang berdampingan dengan kartu microSD.

Di ruas atas Note 4 bertengger port audio 3.5mm yang berdampingan dengan lubang mikrofon serta port infra merah. Sementara pada sisi kanan terdapat tombol power. Sedangkan di bagian kiri tersemat tombol pengatur volume. Di bawah layar terdapat tombol home yang diapit tombol multi tasking di kiri dan back di kanan. Sensor proximity dan ambient light juga dapat Anda temui di atas layar.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42