pulsa-logo

Hands-On ZTE Blade Vec Pro


Ilham

Selasa, 30 Desember 2014 • 16:26

ZTE Blade Vec Pro, smartphone, android, jual, beli, ZTE, octa core, Kitkat


Belum lama ini ZTE meluncurkan beberrapa produk barunya di Indonesia, salah satunya adalah Blade Vec Pro yang memiliki spesifikasi paling tinggi. Oleh karenanya seri ini menjadi andalan dari vendor Tiongkok tersebut.

Nampak dari fisiknya, Blade Vec Pro dibalut dengan material carbon fiber case. Meski memiliki sudut body yang tegas pada sikunya, Blade Vec Pro terasa nyaman digenggam. Karena mengusung desain candy bar yang cukup tipis, Blade Vec Pro mengusung bodi setipis 7.5mm.

Memiliki layar yang besar dengan 5 inchi, dapat memberikan kenyamanan karena resolusi HD yang setara 1280x720 piksel. Apalagi kerapatan layar yang mencapai 291 ppi, tampilan gambar yang dimiliki juga cukup tajam dan halus. Menggunakan layar jens LCD IPS yang dilapisi dengan antigores yang siap melindungi dari benturan atau goresan.

Dibagian depan Anda tidak akan menemukan tombol fisik apapun yang ada hanya layar luas, kamera depan, dan lampu LED notifikasi dan lubang earpeace speaker, namun disamping kanan nampak tombol volume dan tombol power berdampingan. Disisi sebaliknya (kiri) terdapat tiga slot, yakni sim 1, SIm 2 dan slot MicroSD.

Untuk dibagian atas smartphone Anda juga tidak akan menemukan satu komponen apapun, sedangkan dibagian bawah baru nampak port microSD dan port audio 3,5 mm. dan terakhir dibekalang terdapat logo, lensa kamera dengan LED flash dan lubang speaker.


Berbekal prosesor Octa Core 1.4GHz, GPU Mali 450MP2, memori internal 8GB dan RAM 1G, ZTE Blade Vec Pro akan berjalan diatas operasi Android KitKat 4.4.2 dengan kemampuan Baterai: Li-Ion 2200 mAh.

Baca juga:

Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro

ZTE Luncurkan 3 Smartphone Seri Blade Terbaru di Indonesia

ZTE Blade Vec 4G, Usung KitKat Plus Google Now Launcher

ZTE tidak menambahkan Interface khusus pada smartphone ini. Tampilannya terdiri panel yang dapat diambah atau dikurangi sesuai keinginan. Dari bagian paling bawah, pengguna dapat menemukan tiga tombol virtual back, home dan menu. Sementara diatasnya, Anda dapat menemukan shortcut ke daftar kontak, telepon, sms dan browser yang disematkan pada seluruh panel homescreen yang ada.