pulsa-logo

Review: LG L Fino Dual D295, Ponsel Mungil, Desain Unik ala Flagship


Galing

Rabu, 31 Desember 2014 • 13:08

Review, LG L Fino Dual D295, LG G2, smartphone, android, jual, beli, LG L Fino, KitKat, quad core, Snapdragon 200, HTC One X, Gorilla Glass, tabloid pulsa


Dengan tombol power dan volume di bagian belakang bodi, LG G2 jadi ponsel dengan desain fenomenal yang mendulang sukses di pasaran. Selain mencoba memikat konsumen di segmen atas, LG rupanya serius menggarap konsumen di level menengah dengan merilis L Fino Dual yang dibanderol seharga dua jutaan. Berbekal layar 4.5 inci, LG juga menggunakan Gorilla Glass untuk melindunginya dari goresan.

Baca juga:

LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan

Unboxing LG L Fino DUAL

Spesifikasi LG L Fino D295 www.tabloidpulsa.co.id/phones/lg/5702-lg-l-fino-d295

Quick circle case yang disertakannya juga memiliki kemampuan yang serupa dengan quick window case pada seri flagship LG G3. Disuntik dengan platform Android KitKat, Fino Dual sanggup menampung dua kartu operator GSM sekaligus.Tombol power dan volume di belakang juga memberi kenyamanan kepada pengguna yang menggemari foto selfie. Tak sabar ingin membelinya? Simak dulu ulasannya:

Desain


Dimensi: 127.5 x 67.9 x 11.9 mm; Berat: 145 gr;

Masuk dalam jajaran seri L, LG Fino Dual tampil stylish dengan material plastik berwarna putih di bagian belakang serta hitam di sisi depan. Pada bodi atas terdapat port audio 3.5mm. Sementara bagian bawah tersemat port micro USB. Sedangkan tombol pengatur volume dan power, bercokol di bagian belakang.

Meski punya dimensi yang kecil, Fino Dual tampak begitu tebal dan berat saat dipegang. Dengan material plastik berlapis matte di sisi belakang, Fino Dual terasa kesat dalam genggaman. Menariknya, LG juga menyertakan Fino Dual dengan quick circle case yang memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi masuk tanpa harus membuka flip case.