pulsa-logo

Review: ZTE Blade Vec Pro, KitKat Octacore Tipis


Galing

Jum'at, 16 Januari 2015 • 13:23

Review, ZTE Blade Vec Pro, KitKat, Octacore, smartphone, android, jual, beli, tabloid KitKat, BlackBerry Messenger, ZTE, Facebook, Path, jejaring sosial, tabloid pulsa


Dari ketiga varian Blade yang diboyong oleh ZTE akhir November lalu, Blade Vec Pro adalah smartphone dengan spesifikasi paling tinggi yang jadi andalan vendor Tiongkok tersebut. Dengan bekal prosesor octa core 1.4Ghz, Blade Vec Pro dibalut dengan material carbon fiber case yang mengusung bodi setipis 7.5mm. Selain nyaman digenggam serta disimpan di kantong, Blade Vec Pro juga sudah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat serta RAM berkapasitas 1GB.

Baca juga:

Hands-On ZTE Blade Vec Pro

ZTE Luncurkan 3 Smartphone Seri Blade Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 142.3 x 70.4 x 7.5 mm wieght: 152 gram


Datang dengan desain unibody, ZTE menggunakan material carbon fiber case yang menawarkan kesan kokoh dan elegan untuk ponsel dengan segmen di kelasnya. Pada bagian kiri, ZTE menyematkan dua slot kartu micro SIM dan microSD. Sementara, pada bagian kanan tampak tombol power yang berdampingan dengan tombol volume. Sedangkan port audio dan micro USB tersemat di bagian bawah bodi.

Beralih ke bagian belakang, bodi Blade Vec Pro terasa kesat dalam genggaman. Dengan tekstur kasar serta pola anyam yang atraktif, ponsel yang dibanderol seharga 2,5 juta ini cukup layak untuk dipamerkan. Masih pada bagian yang sama, Anda dapat melihat lubang kamera, LED Flash, celah speaker dan logo ZTE tersemat disana.