pulsa-logo

Review: AccessGo 4E, Quad Core Bukan Murahan


Aldrin Symu

Selasa, 27 Januari 2015 • 10:24


Bicara ponsel pintar murah dengan kemampuan prosesor yang mumpuni, nampaknya akan selalu mengarah ke produk-produk sejutaan. Karena di angka itu, kita bisa mendapatkan sebuah ponsel murah dengan prosesro empat inti. Menarik bukan? Salah satunya adalah AccessGo 4E. Produk baru dari sebuah vendor local baru. Namun demikian produk yang dibawa bukanlah produk murahan, karena ia merupakan hasil rangkai vendor asal Cina, ZTE.

Baca juga:

Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah

AccessGo 4E merupakan smartphone Android yang masuk pasar Indonesia sekitar Oktober 2014. Ponsel Quad Core satu ini sudah dijejali OS Android Android 4.4 dan fitur konektifitas NFC.

Desain

Dimensi: 136.8 x 66.9 x 9.75mm, 500gram; multi touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume; lubang mic; port microUSB;



Accessgo 4E berbalut warna hitam pekat (dop) dari depan hingga belakangnya. Ponsel satu ini cukup kokoh digenggaman, bahkan cenderung terasa agak berat bila dilihat dari dimensinya.

Meski begitu, cashing belakangnya mudah saat dilepas. Tombol power/lock diletakkan disisi kanan sedangkan pengatur volume disisi kirinya. Port audio dan port USB atau charging berada disisi atas.

Tampak depan, bagian kiri atas terdapat kamera sekunder dengan sensor dan lubang speaker disampingnya. Sedangkan pada sisi belakang terdapat kamera dan LED flash yang diletakkan dibagian tengah atas dengan tulisan 'accessgo' dibawahnya.