pulsa-logo

Review: Samsung Ch@t Duos 322 Wifi


PULSA

Kamis, 15 September 2011 • 16:06

Review, Samsung Ch@t, Duos 322 Wifi, tabloid pulsa


Puas mendominasi pasar ponsel Android tak membuat Samsung lantas melupakan begitu saja konsep-konsep yang pernah direalisasikan sebelumnya, ponsel dengan konsep chatting misalnya. Pernah jumawa dengan konsep ch@t nya, kini pabrikan Korea itu kembali merilis ponsel dengan karakter chatting berakses dual SIM yang dilengkapi dengan koneksi Wifi. Apa saja kelebihannya? Berikut kita simak.

Desain

Material glossy, Qwerty keypad, Navigasi Trackpad, dimensi109.5 x 60 x 12.3 mm, berat 95 gram

Seperti sang pendahulu, seri duos versi Wifi ini sangat mirip dengan sang pendahulu. Baik dimensi maupun beragam akses yang tersemat semuanya sama. Yang membedakan hanya embel-embel wifi yang tersemat di kiri atas layar ponsel. Jadi Anda harus awas ketika membeli ponsel ini jangan sampai terkecoh. Alih-alih ingin membeli ponsel dual SIM wifi dengan merk branded, malah mendapatkan versi lama dari jenis ini.


 

Berdimensi sedikit lebih tebal dari sang pendahulu membuat ponsel ini cukup nyaman saat masuk genggaman, terlebih sematan navigasi trackpad semakin membuat ponsel ini terlihat simple namun kaya fungsi.

Unggul akan navigasi kelas wahid tak menjamin jajaran akses full keypadnya nyaman digunakan. Untuk seukuran ponsel chatting, keypadnya tergolong kecil. Apa memang keypadnya didesain untuk ‘balita’? namun konturnya yang sedikit renggang bisa cukup membantu.