pulsa-logo

Review: Asus Fonepad 7 K019 (FE375CXG), Harga Hemat Fitur Tetap Memikat


Galing

Jum'at, 27 Februari 2015 • 12:23

Review, Asus Fonepad 7, tablet, android, jual, beli, tabloid KitKat, Asus Zenfone, tabloid pulsa


Asus Fonepad 7Asus Fonepad 7

Meroketnya popularitas Android yang diikuti dengan berlipatgandanya angka tablet yang dilempar ke pasar tentu menjadi berkah tersendiri buat calon konsumen. Mendapatkan tablet dengan dana terbatas sekarang ini sudah bukan lagi monopoli vendor lokal. Vendor global juga siap menggoda calon konsumen dengan produk hemat namun dengan fitur yang tetap memikat.

Salah satu vendor yang berani mengambil langkah ini adalah Asus dengan produk terbarunya, Fonepad 7 K019 (selanjutnya disebut K019 saja). Seberapa menarikkah tablet yang dapat Anda tebus dengan harga 2,3 juta ini? Simak ulasannya.

Desain

Dimensi: (WxDxH) :194.3 x 108.9 x 9.8 mm; Bobot: 299g

Ini adalah ketiga kalinya redaksi PULSA mengulas tablet dengan nama sama, Fonepad 7. Dengan penamaan produk yang terkesan membingungkan tersebut, calon konsumen yang berminat meminang tablet ini tentu harus cermat dengan perbedaan diantara ketiga tablet tersebut.



Tablet yang kami ulas pada edisi kali ini adalah tablet dengan nomor seri K019 atau FE375CXG yang secara fisik mengusung material berbahan plastik dengan sentuhan warna cerah pada backcover. Sementara untuk lubang speaker, Asus meletakkannya di sisi atas dan bawah.

Pada posisi vertikal, port audio jack 3,5mm dapat ditemui pada bagian bawah. Sementara untuk port micro USB, Asus menempatkannya pada bagian atas. Sedangkan tombol power dan pengatur volume tampak menghuni sisi kanan bodi.Terakhir adalah dua  slot kartu micro SIM dan microSD yang bersembunyi dibalik penutup yang terletak di ruas kiri tablet.