pulsa-logo

Review: Huawei Mediapad X1 7.0 (FE375CXG), Tablet 4G Quad Core, Bisa Telepon dan SMS


Galing

Selasa, 31 Maret 2015 • 16:24

Review, Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet, Quad Core, android, jual, beli, tabloid huawei, Cortex A9, Jelly Bean, Play Store, Google Drive, Google Search, Apple, Lollipop, tabloid pulsa


Huawei Mediapad X1 7.0Huawei Mediapad X1 7.0

Diperkenalkan pertama kali pada ajang MWC 2014 di Barcelona, Mediapad X1 7.0 adalah tablet 7 inci yang membawa layar dengan teknologi LTPS yang hemat daya serta menyajikan warna yang cemerlang. Berusia setahun, Mediapad X1 7.0 hanya mengusung platform Android Jelly Bean yang terbilang kuno untuk perangkat yang baru resmi masuk tanah air pada akhir 2014 ini. Dipatok pada rentang harga empat juta, tablet ini cocok buat pengguna yang mengidamkan tablet dengan kemampuan telepon dan sms. Selain mengandalkan layar sebagai nilai jual, Huawei juga menyiapkan bekal koneksi 4G untuk menyambut implementasi jaringan internet tersebut di tanah air. Penasaran dengan sosok tablet asal Tiongkok ini? Simak ulasan lengkapnya:

Baca juga:

Huawei MediaPad X1, Tablet 7 Inchi Berspesifikasi Premium

Ini Penampakan Tablet Apik Huawei MediaPad X1

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 183.5 x 103.9 x 7.2 mm; Bobot: 239g



Menggunakan material berbahan aluminium yang dikelilingi oleh material plastik, Huawei berhasil memberi kesan kokoh dan tipis pada sosok tablet yang menyasar kelas menengah atas ini. Menggunakan desain unibody, Huawei meletakkan seluruh port dan tombol tablet di bagian kanan. Sementara pada bagian bawah disematkan port micro USB.

Beralih pada bagian belakang, Anda dapat melihat lubang kamera serta LED flash di pojok kiri atas. Sementara di bagian tengah tercetak logo Huawei. Masih pada bagian yang sama, Anda dapat menemukan lubang speaker di pojok kanan bawah.