pulsa-logo

Review: Polytron Zap 5 4G450, 4G Sejutaan, Prosesor Bertenaga


Galing

Kamis, 02 April 2015 • 09:58

Review, Polytron Zap 5, 4G LTE, Snapdragon 410, Polytron, smartphone, android, jual, beli, tabloid KitKat, Lollipop, quad core, Snapdragon 401, Android One, tabloid pulsa


Polytron Zap 5Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 adalah ponsel pintar entry level yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Menyandang gelar ponsel LTE termurah, Zap 5 sudah mengusung prosesor quad core 64 bit Snapdragon 410. Dengan harga jual 1,1 juta, Zap 5 yang membawa platform KitKat siap bersaing dengan ponsel Android One yang dijual dengan harga yang tidak terpaut jauh. Apa Anda salah satu pembaca yang tertarik dengan ponsel ini? Simak dulu ulasan lengkapnya berikut:

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5

Desain

Dimensi: (WxDxH) :133.5 x 66.3 x 9.6 mm;

Menggunakan material plastik dengan bezel berwarna emas, Polytron menyuguhkan desain yang cukup menarik untuk sebuah produk dengan rentang harga satu juta. Casing belakang Zap 5 yang membawa tekstur kasar bergaris horisontal membuat ponsel ini terasa kesat dalam genggaman. Kekurangan yang paling menonjol dari Zap 5 ialah bodinya yang mudah meninggalkan bercak jari.


Pada sisi atas Zap 5 terdapat port audio 3,5mm yang bersanding dengan port micro USB. Mengatur besaran volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiribodi. Sementara untuk tombol power, Anda dapat menemukannya pada sisi kanan.

Sedangkan di bagian belakang, Anda dapat menemukan lubang kamera beserta lampu flash.Masih pada bagian yang sama, pengguna dapat menemukan logo Polytron dan lubang speaker di bagian bawah.