pulsa-logo

Review: Xiaomi Redmi 2, Prosesor 64 bit, Kinerja Kian Gesit


Galing

Jum'at, 05 Juni 2015 • 13:17


Xiaomi Redmi 2Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 adalah perangkat pertama milik milik vendor ketiga terbesar dunia ini yang mengusung prosesor 64 bit. Masih konsisten dengan banderol harga murah, Xiaomi juga membekali Redmi 2 dengan koneksi 4g LTE. Berbekal antarmuka MIUI v6.0 yang merupakan versi terbaru, pengguna tentu akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik dibanding pendahulunya. Pengalaman baru serta keunggulan apa saja yang dimiliki Redmi 2? Simak ulasan lengkapnya:

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 Resmi Perkenalkan dengan Dua Slot SIM Support 4G

Desain

Dimensi: 134 x 67.2 x 9.4 mm; Berat: 133 gr;



Redmi 2 mengusung desain rectangular atau persegi panjang dengan plastik sebagai material utama. Sama dengan pendahulunya, Redmi kedua ini dipatok pula dengan harga 1.6 juta bila Anda membelinya dengan garansi resmi. Sementara, bila Anda membeli ponsel ini dengan garansi distributor, maka Anda harus menebusnya dengan harga yang lebih tinggi di angka 1.75 juta.

Bagian belakang Redmi yang berwarna hitam berlapis matte sangat nyaman digenggam serta tidak mudah meninggalkan cap jari. Pada ruas kanan bodi, pengguna dapat menemukan tombol power yang berdampingan dengan pengatur volume. Beralih keatas, Anda dapat menemukan port audio 3.5mm yang sayang sekali tidak dapat Anda gunakan langsung lantaran absennya aksesori earset dalam paket penjualan. Sementara port micro USB menghuni sisi bawah Redmi.