pulsa-logo

Review: IMO W909, Ponsel TV & Mini Proyektor


PULSA

Kamis, 03 November 2011 • 15:53

Review, IMO W909, Ponsel TV, Mini Proyektor, tabloid pulsa


Menikmati tampilan video dan TV di ponsel sudah biasa. Akan tetapi menyajikan tampilan siaran TV melalui proyektor di ponsel, merupakan langkah inovatif. Salah satu pabrikan lokal yakni IMO, meluncurkan IMO W909. Ponsel proyektor plus TV. Sebuah peluang cerdas di musim nonton bareng sepak bola.

Desain

Dimension :113x58x14mm,   Type ; CandyBar Phone , Touchscreen.

Tampil dengan disain candy bar, IMO W909 yang berdimensi 113x58x14mm terkesan tebal di jajaran kelas ponsel layar sentuh. Sensasi kesan kokoh dan memenuhi genggaman, karena dimensinya yang tebal. Dominasi layar selayaknya ponsel layar sentuh juga ditemui pada IMO W909.

Di bawah logo IMO, pada bagian depan, IMO W909 menambatkan 3 tombol fungsi, yakni call, disconnect dan adjust button. Pemilihan material casing dari plastik chrome yang solid, menjadikan ponsel ini mudah terlihat kotor karena sidik jari.Jika Anda perhatikan, pada sisi atas dan kanan ponsel terdapat banyak lubang speaker  yang  menyokong  output audio. Uniknya, pada bagian belakang ponsel terdapat kaki kecil (kick stand) sebagai piranti menegakkan ponsel pada posisi yang baik saat memutar proyektor. Berdekatan dengan kick stand, terdapat  roda pemutar focus proyektor (focus wheel).