pulsa-logo

Review: BlackBerry Apollo 9360, BlackBerry OS 7 Termurah


PULSA

Jum'at, 02 Desember 2011 • 10:04

Review, BlackBerry, BlackBerry Apollo 9360, BlackBerry, BlackBerry OS 7, tabloid pulsa


Ulasan BlackBerry terbaru dengan sistem operasi BlackBerry OS 7 dari trah Bold dan Torch sudah PULSA hadirkan di edisi yang lalu. Namun rangkaian smartphone BlackBerry terbaru tak sampai disitu, BlackBerry akhirnya kembali menghadirkan anggota baru untuk melengkapi line-up BlackBerry OS 7. Berbeda dengan beberapa seri yang lebih dulu hadir, BlackBerry dengan codename Apollo ini masuk dalam jajaran BlackBerry Curve, seri yang dihadirkan untuk mengakomodir pengguna kelas menengah-bawah.

Desain

Dimensi: 10.9 x 6 x 1.1 cm, 99 gram, full QWERTY keyboard, tarckpad, material plastik dan logam list, port audio 3.5 mm dan tombol lock di sisi atas, pengatur volume suara, tombol mute dan convenience key disisi kanan, port microUSB disisi kiri.



Dibanding seri Curve terdahulu, Apollo memang tampak lebih elegan. Salah satu penunjangnya adalah ornamen logam yang mengelilingi ponsel. Celah yang memisahkan tombol call dan menu juga tombol back dan end pada Gemini (Curve 8520) juga di hilangkan pada Apollo sehingga bagian layar beserta 4 tombol dan trackpad terkesan lebih rapi.