pulsa-logo

Review: ZTE Blade A711, Paling Murah dengan Sensor Sidik Jari


PULSA

Selasa, 19 April 2016 • 11:21

zte blade a711, review zte blade a711,zte blade a711, jual zte blade a711, android, hp android murah


Smartphone ZTE Blade A711 sudah menyediakan apa yang konsumen mau. Mulai dari layar lebar, balutan bodi premium, spesifikasi apik, hingga dukungan teknologi terkini. Banderol Rp.2 jutaan pun terasa sangat menggoda untuk smartphone sekelasnya.

Belakangan banyak vendor berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang super komplit. Baik dari sisi spesifikasi hardware, fitur hingga disain. Harga yang ditawarkan pun semakin menggiurkan, dengan dukungan teknologi terkini, seperti sensor sidik jari (fingerprint sensor).

Bila awalnya sensor sidik jari hanya dimiliki smartphone canggih dan mewah berharga mahal, nyatanya kini sudah bisa dijumpai di ponsel pintar kelas menengah. Salah satunya di ZTE Blade A711 (ZTE N939Sc).

Bahkan Blade A711 merupakan smartphone termurah saat ini di pasaran, yang menyuguhkan fitur pengaman tambahan berupa sensor sidik jari ini. Banderolnya hanya Rp.1.999.000, yang dijual secara eksklusif melalui skema flash sale di e-commerce Lazada. Harga regularnya memang Rp.2.499.000, namun tetap menjadi yang paling terjangkau, mengingat kompetitornya masih dilepas di nominal Rp.3 juta ke atas.

Lantas bagaimana performa dan kinerja ZTE Blade A711? Simak saja ulasannya.