pulsa-logo

Review: HTC Evo 3D, Abadikan Momen Dalam 3 Dimensi


PULSA

Rabu, 14 Desember 2011 • 14:13

Review, HTC, HTC Evo 3D, 3 Dimensi, Teknologi, Aplikasi, Desain, tabloid pulsa


Pilihan Warna    Black

Baterai     Li-Ion 1730 mAh (BG86100)

Foto

Kelengkapan    Handset

Baterai

Charger

Kabel data


Handsfree

Kartu garansi

Buku manual

LG Optimus 3D yang PULSA uji edisi lalu bukanlah satu-satunya ponsel dengan fitur 3D yang beredar di pasaran lokal. Pesaing berat untuk ponsel tersebut dihadirkan HTC melalui perangkat terbarunya HTC Evo 3D. Ponsel dengan dual lensa kamera ini tak hanya mampu mengabadikan foto dan video dalam format 3D, tapi juga memungkinkan Anda untuk menikmati konten dan aplikasi 3D langsung melalui layarnya tanpa bantuan kacamata khusus.

Desain

Dimensi: 12.6 x 6.5 x 1.21 cm, 170 gram, material logam dan plastik, port audio 3.5 mm dan tombol lock di sisi atas, pengatur volume suara, shutter kamera, camera mode switcher di sisi kanan dan port microUSB disisi kiri.

Dibandingkan ponsel dual core lain, bobot dan ketebalan Evo 3D tergolong bongsor, hal ini kemungkinan besar efek dari kehadiran lensa stereoscopic dibagian belakang. Nilai positifnya ponsel ini jadi terasa mantap digenggaman.

Aksen logam yang mengelilingi layar dan tekstur garis diagonal pada backcover menimbulkan kesan kokoh namun tetap elegan pada ponsel ini.