pulsa-logo

Review : EVERCOSS Elevate Y2 Power (S55) Pertama Usung Baterai 6200mAh


PULSA

Rabu, 10 Agustus 2016 • 10:02

EVERCOSS Elevate Y2 Power, harga EVERCOSS Elevate Y2 Power, detile EVERCOSS Elevate Y2 Power,EVERCOSS Elevate Y2 Power, jual EVERCOSS Elevate Y2 Power, review EVERCOSS Elevate Y2 Power, tabloid pulsa


 

Ini kali pertama di Indonesia smartphone menggandeng baterai kapasitas 6200mAh. EVERCOSS Elevate Y2 Power diyakinkan mampu memberikan daya tahan penggunaan sampai 4 hari dalam pemakaian normal. Inovasi juga diterapkan pada sisi fotografi, menggenjot kualitas foto dengan mengadopsi sensor kamera buatan Sony.

 

Harga                 : Rp 2.349.000,-

Pilihan Warna      :Dark Blue, Natural Wood, White

Paket Penjualan  : Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, headset (earphone), kabel USB OTG, ejektor slot kartu SIM, buku pedoman + garansi, jelly case, pelindung layar (screen protector)

 


 

Selain fitur yang bagus dan canggih, ketahanan baterai menjadi salah satu fokus utama konsumen dalam memilih produk smartphone.  Ini dirasa wajar mengingat saat ini masyarakat lebih banyak melakukan aktivitasnya secara mobile sembari bepergian. 

 

EVERCOSS memahami kebutuhan tersebut, dengan menghadirkan seri Elevate Y2 Power (S55). Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas ekstra jumbo, 6200mAh, yang pertama di Indonesia. Jadi produk ini bakalan cocok bagi pengguna smartphone yang tak ingin direpotkan oleh keharusan isi daya baterai ponselnya berulang kali atau pun membawa serta piranti powerbank dalam setiap kegiatan kesehariannya.

 

Tentunya EVERCOSS tak sekadar menjagokan baterai kapasitas besar untuk memikat konsumen. Merek nasional ini juga mengakui telah mengadopsi beragam inovasi lain pada Elevate Y2 Power seharga Rp.2.350.000 ini. Semisal sensor kamera besutan Sony. Bagaimana performa kinerjanya secara keseluruhan? Simak ulasannya!