pulsa-logo

Review : Lenovo Vibe K5 Plus (3GB) Memperbaiki RAM, Miskin Fitur Tambahan


Deni Hardian

Selasa, 23 Agustus 2016 • 14:18

Lenovo Vibe K5 Plus, harga Lenovo Vibe K5 Plus, jual Lenovo Vibe K5 Plus,Lenovo Vibe K5 Plus, detile Lenovo Vibe K5 Plus, android murah, hp murah, tabloid tabloid pulsa


 

PULSA menyadari akan munculnya kebingungan dari para pembaca ketika membaca rubrik tes atau menonton video review Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus beberapa edisi lalu. Sejumlah pertanyaan muncul, kok RAM nya hanya 2 GB, kok di sini 3 GB, kok di sana ada paketannya, dan sebagainya. 

 

Sebagai jawaban, PULSA sengaja mengulas produk Lenovo Vibe K5 Plus anyar yang diperkenalkan setelah libur lebaran, alias merupakan produk paling baru, yang muncul setelah Lenovo Vibe K yang dijual online dan Lenovo K5 Plus awal versi Smartfren (sebelum libur lebaran).

 

Jadi, termasuk produk yang kita bahas kali ini, sudah ada 3 varian Lenovo Vibe K5 yang muncul di pasaran.  Secara spesifikasi versi terbaru Lenovo Vibe K5 Plus ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan pendahulunya, mulai dari paket penjualan, desain serta spesifikasi utamanya. 

 


Perbedaannya hanya terdapat pada dukungan RAM yang ditanamkan. Untuk versi ini, Lenovo Vibe K5 Plus didukung dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Namun apakah perangkat ini mampu mengakomodasi kebutuhan mobile, gaming ataupun aktivitas multimedia pemiliknya. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini. 

 

 

Harga Produk              : Rp 2.499.000,- 

Pilihan Warna             : Gold, Silver, Gray

Paket Penjualan        : Ponsel, kabel data, buku manual, kartu garansi, perdana Smartfren