pulsa-logo

Review : Xiaomi Redmi 3 Pro Lebih Gegas, Miliki Pemindai Sidik Jari


tabloid pulsa

Selasa, 06 September 2016 • 15:53


“Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan seri yang sama dengan model Redmi 3 Prime yang baru saja masuk pasar Indonesia. Smartphone suksesor Redmi 3 ini menawarkan fitur baru seperti sensor fingerprint, termasuk menghadirkan peningkatan performa hardware di sektor dapur pacu. Skema harganya juga dibuat menggiurkan, sehingga mampu menjadi magnet pemikat konsumen” 

 

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro adalah salah satu smartphone model baru yang cukup menyedot perhatian masyarakat sekarang ini. Banderolnya dinilai sangat menggiurkan untuk ukuran ponsel pintar dengan dukungan pemindai sidik jari (fingerprint scanner), bodi logam dan memori RAM sebesar 3GB. 

 

Akan tetapi Redmi 3 Pro yang edar di pasar bisa dibilang sebagai barang “tak resmi” alias BM (Black Market), dikarenakan importirnya bukan tunjukan langsung dari pihak Xiaomi (pararel import). Seperti diketahui, sejauh ini distributor resmi dari produk Xiaomi di Indonesia yaitu PT Erajaya Swasembada (TAM) dan PT Trikomsel Oke.   

 

Menariknya lagi, versi resmi dari Redmi 3 Pro pun sudah mulai dijual di bursa ponsel tanah air, dengan label nama berbeda: Redmi 3 Prime. Memiliki jaminan garansi resmi, dilego Rp.2.499.000. Namun teknologi 4G LTE-nya dinon-aktifkan, dikarenakan belum memenuhi persyaratan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang diterapkan oleh pemerintah. 


 

Harga : Rp 2.150.000,-

Pilihan Warna    : Gold, Dark Grey, Silver 

Paket Penjualan  : Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, buku pedoman + garansi, SIM ejektor